Polsek Setu Razia Miras Serentak Di 11 Desa

23770 medium marak miras oplosan polisi gelar razia serentak di bekasi zla2lmorji
Mengantisipasi maraknya peredaran miras tanpa izin dan miras oplosan yang beberapa waktu terakhir merenggut puluhan nyawa di berbagai daerah, Polsek Setu beserta jajaran menggelar operasi miras serentak di 11 desa di wilayah Kecamatan Setu.

Operasi yang dimulai pada pukul 18.30 WIB sampai 23.30 WIB itu, dilangsungkan di Desa Cijengkol, Burangkeng, Cibening sampai Cikerageman.

Dari hasil operasi, petugas berhasil menyita ratusan botol miras tanpa izin, dengan rincian anggur putih 55 botol, anggur merah 27 botol, whisky Asoka 32 botol, Newpot 16 botol dan Intisari 2 botol.

Menurut keterangan Kapolsek Setu, AKP Wahid Key, seluruh miras tersebut didapat dari berbagai tempat dagang, seperti warung jamu, toko kelontong hingga warung kecil.

"Masih banyak warung-warung jamu yang kedapatan menjual miras," katanya dalam pesan tertulis, Rabu (11/4/2018).

Selain menyita miras, petugas juga membawa para pemilik toko dan warung, untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya, mereka diminta membuat pernyataan untuk tidak lagi menjual miras.

"Kalau masih kedapatan menjual miras, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku," jelasnya.

Wahid menambahkan, operasi miras ini akan diadakan secara berkala hingga menjelang puasa.

"Operasi ini akan kontinyu sampai menjelang bulan ramadhan. Kami berharap peran serta masyarakat dalam memerangi miras," imbuhnya.
Sudah dilihat 123 kali

Komentar