Polisi Tidur di Jl Gading Putih Raya Picu Kemacetan

warga di sekitar Anda di Kelapa Gading, Jakarta Utara
3301 medium polisi tidur di jl gading putih raya picu kemacetan
Pengendara yang melintas di Jalan Gading Putih Raya, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara mengeluhkan banyaknya polisi tidur di sepanjang jalan tersebut.

Budiyanto (53), warga Kelapa Gading mengatakan, selain berjumlah banyak, keberadaan polisi tidur di lokasi juga berukuran cukup tinggi. Padahal jalan tersebut adalah jalan yang ramai dilintasi kendaraan, baik kendaraan warga dan kendaraan umum.

"Keberadaan polisi tidur tersebut sudah sangat meresahkan warga. Sebab, justru saat ini jadi penyebab kemacetan. Untuk itu, warga meminta agar keberadaan polisi tidur yang dibuat warga sekitar segera dikurangi," ujar Budiyanto, Jumat (15/4).

Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo tidak menampik kalau keberadaan polisi tidur sepanjang jalan tersebut sudah berlebihan jumlahnya hingga mengganggu kelancaran lalulintas.

"Kalau memang dianggap sangat mengganggu dengan keberadaan polisi tidur itu kami akan secepatnya berkoordinasi dengan pengurus RT, RW dan Sudin Bina Marga untuk mengurangi dan meratakan sejumlah polisi tidur tersebut," tandas Tulus.
Sudah dilihat 172 kali

Komentar