Polisi Telusuri Keberadaan Motor Korban yang Tewas Tergantung di Pohon Mangga

9 July 2019, 11:34 WIB
3 1 49
Petugas kepolisian dari Polsek Banjar menelusuri keberadaan motor korban yang ditemukan tewas tergantung di pohon mangga dipinggir sungai tepatnya di kampung kadulisung Girang RT 02 RW 04, Desa Palurahan kecamatan kadu Hejo, pada tanggal 8/7/2019.

Pasalnya, menurut informasi sebelum ditemukan tewas korban 3 hari sebelumnya pamit pada keluarga untuk membuat surat izin mengemudi (SIM) kepolres Pandeglang, karena korban berencana mendaftar pada salah satu perusahaan ojek Online.

"Hasil oleh TKP tidak ada luka penganiayaan luka bekas jeratan dileher, menggunakan tali tas,untuk barang barang korban hp masih ada, terus uang juga masih ada. Katanya motornya Supra fit tapi sampai sekarang masih belum ditemukan.mungkin hari ini mau ditanya kan pada masyarakat sekitar apakah ada motor korban." Ungkap Tatang, Selasa (9/7/2019).

"Korban itu orangnya pendiam terus juga sudah lama tidak bekerja, rencananya korban mendaftar jadi Gojek, korban mau disemayamkan di rumah duka dikampung Gorobog, desa Kadubale, kecamatan Banjar-Paneglang. Ujarnya (Med).
#Atmagobanten

  1 Komentar untuk Polisi Telusuri Keberadaan Motor Korban yang Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar