Polisi Pindahkan Tenda Pernikahan di Cikupa

12310 medium data

Ada yang menarik saat anggota Satlantas Polresta Tangerang melakukan patroli dan menemukan ada tenda hajatan yang mengambil setengah jalur jalan. Dengan dibantu warga, polisi akhirnya memindahkan tenda yang mengganggu arus lalu lintas tersebut.

Hal ini terjadi di Jalan Otonom, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (5/5/2017). "Jadi saat anggota melakukan patroli menemukan ada tenda hajatan yang mengambil setengah lajur jalan, dan berpotensi penyempitan jalan hingga kemacetan," jelas Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Eko mengatakan, mestinya yang mengadakan hajatan bisa mengerti kalau acara nikahan jangan sampai memakan badan jalan terlalu banyak, nantinya akan menimbulkan kemacetan.
"Kebetulan di sana ada lahan lapangan milik sebuah Perusahaan, kita bicarakan dengan panitia pernikahan dan pihak perusahaan untuk meminjam lahannya," terangnya.

Untuk diketahui, Jalan Otonom tersebut merupakan jalan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Cikupa dengan Kecamatan Pasar Kemis. Jalanan tersebut ramai dilintasi warga.

Disarikan dari tangeranghits

Sudah dilihat 88 kali

Komentar