Polisi Cinta Masjid

Img 20171222 wa0019
Jajaran Polrestro Bekasi ( Polsek Babelan ) menggelar sholat lima waktu berjemaah dan tausiah bersama warga di wilayah, Kegiatan dimaksudkan untuk mencegah masuknya paham radikalme sekaligus penyebaran berita palsu alias hoax yang meresahkan warga.

"Jadi kita mendatangi masjid-masjid dan musholla, untuk melaksanakan sholat berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah tentang himbauan Kamtibmas serta perlunya menjaga kerukunan umat beragama, kebhinekaan, Pancasila, keutuhan NKRI."pungkasnya Kapolsek Babelan (12/2).

Lebih lanjut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH mengatakan, kegiatan tersebut dinamakan 'Polisi Cinta Masjid'. yang menurutnya sejauh ini kegiatan tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan para tokoh agama.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut wajib dilaksanakan setiap harinya oleh seluruh anggota Polsek Babelan, untuk melaksanakan sholat berjemaah dan tausiah di setiap masjid dan musholla, agar masyarakat tidak terprovokasi berita hoax dan ideologi radikal selain Ideologi Pancasila," ucapnya.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

Komentar