Pohon Tumbang Timpa Mobil Di Bidara Cina

11505 medium pohon tumbang timpa mobil di bidara cina
Dua pohon jenis matoa di Jalan Berlian RT 07/11, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur tumbang, sekitar pukul 17.30, Selasa (28/3). Dan satu pohon di antaranya menimpa mobil Toyota Kijang bernopol B 8991 SW hingga rusak.

Informasi yang berhasil dihimpun, dua pohon tumbang ini masing-masing berdiameter sekitar 30 sentimeter dan tinggi 10 meter. Pohon tumbang saat cuaca sedang hujan deras disertai angin kencang. Jarak antara pohon satu dengan lainnya sekitar 15 meter.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, pohon tumbang ini menimpa mobil yang tengah diparkir. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kondisi mobil rusak pada bagian atapnya dan kaca sampingnya pecah.

"Untuk evakuasi pohon tumbang, kami kerahkan enam personel dilengkapi tiga gergaji mesin dan satu unit lighting rescue," kata Gatot.

Bagian pohon yang sudah dipotong langsung diangkut menggunakan mobil bak. Saat ini lokasi sudah dibersihkan dari sisa batang dan dedaunan.

Sumber: Berita Jakarta

Komentar