Pohon Tumbang di Kebayoran Baru di Tebet, Jakarta Selatan

24 June 2016, 3:21
28 1 74
Gambar untuk Pohon Tumbang di Kebayoran Baru di Tebet, Jakarta Selatan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon di dua jalan di wilayah Kebayoran Baru, tumbang. Beruntung, kejadian tidak sampai melukai warga yang melintas. Kejadian pohon tumbang pertama terjadi di Jalan Tebah, RT 13/03 Kelurahan Gunung. Sebuah pohon angsana berdiameter sekitar 15 sentimeter setinggi sekitar lima meter tumbang sekitar pukul 17.00, menimpa sebuah mobil fortuner puith yang tengah terparkir.

"Kerusakannya tidak parah. Pohonnya juga tidak besar kok," ujar Sutami, salah seorang petugas Satpol PP Kelurahan Gunung, di lokasi, Kamis (23/6).

Sementara di Jalan Langsat IV, Kelurahan Kramat Pela, pohon Akasia setinggi 10 meter tumbang sekitar pukul 18.00. Beruntung tidak ada kendaraan atau warga yang sedang melintas. Namun, pohon menimpa kabel listrik yang melintang di bawahnya.

"Sekarang pihak PLN sudah datang untuk memperbaiki kabel. Petugas kita dan PPSU masih melakukan evakuasi dan membersihkan jalan," kata Sugiarto, petugas Satpol PP Kelurahan Kramat Pela.

  1 Komentar untuk Pohon Tumbang di Kebayoran Baru di Tebet, Jakarta Selatan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar