Plt. Bupati Subang Resmikan Gedung Kantor Desa Karangmukti Kecamatan Cipeundeuy Subang

35910 medium plt bupati subang resmikan gedung kantor desa karangmukti 918000
Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE meresmikan gedung Kantor Desa Karangmukti Kecamatan Cipendeuy, Kamis (11/10/2018). Pada kesempatan tersebut turut hadir Asda I Setda Kabupaten Subang, Camat Cipendeuy Dadang Darmawan, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Cipendeuy, Muspika Kecamatan Cipendeuy, serta Pimpinan BUMN & BUMND.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim menyampaikan selamat atas terbangunya Kantor Desa Karangmukti. Menurut Plt. Bupati, proses pembangunan tidak banyak memakan waktu dan juga kantor Desa Karangmukti ini merupakan kantor desa terbesar dan termegah.

“Pemerintah Kabupaten Subang sangat mendukung dengan pembangunan Kantor Desa Karangmukti ini, aparatur pemerintahan Desa merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena baik buruknya kinerja pemerintahan desa, tentu akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level diatasnya,” ujar Plt. Bupati.

Plt. Bupati Subang berharap untuk mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Subang, dengan memelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. “Karena membangun gedung baru lebih mudah bila dibandingkan dengan merawat dan memelihara gedung sehingga bisa terus dalam keadaan baik,” ungkap Plt. Bupati.

Senada dengan Plt. Bupati Subang, Camat Cipendeuy Dadang Darmawan menyampaikan bahwa Desa Karangmukti ini memiliki bangunan Kantor Desa yang begitu megah dan besar dibandingkan beberapa Kantor Desa di Kecamatan Cipendeuy.

“Pembangunan ini pada dasarnya memiliki prinsip dari rakyat dan untuk rakyat. Saya berharap dapat mewujudkan masyarakat Kecamatan Cipendeuy khususnya masyarakat Desa Karangmukti yang cerdas, sehat, maju, religius dan sejahtera,” imbuh Dadang.

Kepala Desa Karangmukti Puad Zen S. IP sangat bersyukur atas pembangunan Kantor Desa Karangmukti terselesaikan tepat waktu. Menurutnya, pembangunan gedung kantor ini menghabiskan anggaran mencapai 1,5 Miliar. “Anggaran yang kita terima dari bantuan beberapa perusahaan, para pengusaha sukses di Kecamatan Cipendeuy dan antusias dari bantuan warga Desa Karangmukti yang di dikoordinasikanoleh masing masing Ketua RT setempat,” ungkapnya.
Sudah dilihat 15 kali

Komentar