Pipa Drainase JLNT Antasari Kembali Bocor

Warga AtmaGo  di  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
27 May 2016, 13:31 WIB
21 1 234
Gambar untuk Pipa Drainase JLNT Antasari Kembali Bocor
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pipa saluran pembuangan air Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, kembali mengalami kebocoran. Setidaknya, kebocoran terjadi di empat titik saluran persis di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Sebelumnya, saluran tersebut sempat mengalami kebocoran dan diperbaiki pada akhir Februari lalu. Namun entah mengapa, saluran air kembali mengalami kebocoran. Tak ayal, kondisi tersebut memicu ketidaknyamanan pengguna jalan.

Elli (30), salah seorang karyawan yang tengah menunggu jemputan di halte Kantor Wali Kota Jakarta Selatan mengatakan, bocornya pipa saluran pembuangan di lokasi itu memang kerap terjadi saat sedang maupun setelah hujan. Alhasil, saat terjadi hujan, pengendara khususnya roda dua menjadi terganggu.

"Padahal hujan sudah selesai tapi air masih ada aja air yang tumpah. Kasihan pengendara motor yang sudah lepas jas hujan, basah lagi," ucapnya.

Heri (29), salah seorang pedagang di sekitar kantor Wali Kota Jakarta Selatan menambahkan, beberapa bulan lalu pipa saluran pembuangan sudah pernah diperbaiki dengan melibatkan petugas damkar.

Setelah perbaikan saluran sempat bertahan sekitar dua bulan. Sayangnya, saluran kembali bocor beberapa pekan ini.

"Dulu katanya karena sampah mampet jadi air ketahan dan bocor. Kalau bisa kembali diperbaiki agar tidak mengganggu," tandasnya.

  1 Komentar untuk Pipa Drainase JLNT Antasari Kembali Bocor

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar