Petugas Perpustakaan Keliling Seneng Dirubung Bocah Bocah

58238 medium post 64156 639411e1 6ea1 4acf 9a9b e62513fe6819 2019 04 13t06 49 54.245 07 00
Nanggulan - Setiap hari Bu. Mawarti Petugas Perpustakaan ini tidak lepas dari kerumunan anak anak sekolah, seperti Kabarno.com melihat di SD Negeri I Wonorejo, dengan sabar meladeni anak anak meminjam buku dari mobil perpustakaan yang singgah di SDN I Wonorejo, Banyuroto, Nanggulan, Kulon Progo seminggu sekali.
" Merasa senang, hal ini dilakoni setiap hari, dalam sehari ada tiga Sekolah yang di singgahi, anak anak meminjam buku buku, seperti buku cerita rakyak, berlatih membaca maupun berlatih menggambar."
Bu Mawarti menambahkan dalam satu bulan sedikitnya keliling menjumpai anak anak SD sebanyak 12 SD di wilayah Kabupaten Kulon Progo, pekerjaan selama Dia lakoni sangat menyenangkan karena bisa ketemu dengan anak anak,dari sekian banyak SD masih ada yang kurang mendukung dengan adanya perpustakaan keliling, meski tidak banyak, harapannya semua SD yang telah mengajukan untuk di kunjungi perpustakaan keliling semestinya anak anak didukung.
Sementara Sutopo SPd I, salah satu guru di SD N I Wonorejo Gendol Banyuroto Nanggulan, menanggapi dan menerima dengan senang hati menerima perpustakaan keliling karena anak akan ada tambahan minat baca meningkat, anak anak senang meminjam buku buku cerita rakyat, cerita bergambar. ( yah )
Sumber Group WA Radio Suara Pasar KP DIY
Sudah dilihat 35 kali

Komentar