Petugas Kebersihan Rusun Tambora Dikeluhkan Warga

warga di sekitar Anda di Tambora, Jakarta Barat
4380 medium petugas kebersihan rusun tambora dikeluhkan warga
Warga yang tinggal di Rusun Tambora, Jalan Angke Jaya, Tambora Jakarta Barat mengeluh. Keluhan tersebut disampaikan para penghuni rusun kepada petugas kebersihan yang dinilai jarang membersihkan sampah dan kotoran di setiap lantai rusun.

Sampah terlihat berserakan di tangga lantai 10 Tower A Rusun Tambora. Sejumlah tong sampah di areal rusun juga terlihat penuh dan tidak diangkut petugas. Di areal rusun juga tampak coretan di dinding yang bertuliskan "Petugas kebersihan jarang ngepel, nyapu doang. Males Awas nanti dilaporin".

Irma (37), penghuni unit di Tower A Rusun Tambora mengatakan, selama ini petugas kebersihan hanya menyapu sampah di areal taman dan pelataran parkir rusun. Sementara setiap lantai bangunan rusun jarang dibersihkan sehingga menimbulkan kesan kumuh seperti tak terurus.

"Petugas kebersihan jarang sekali menyapu, apalagi mengepel lantai di setiap lorong," katanya di Rusun Tambora, Senin (30/5).

Keluhan yang sama juga diungkapkan Imam, penghuni unit di Tower B Rusun Tambora. Kondisi seperti ini menurutnya sempat dilaporkan warga ke pengelola rusun. Namun sampai kini, laporan tersebut tak kunjung ditindaklanjuti.

"Banyak sampah yang hampir meluber keluar dari tong karena sudah beberapa hari tidak kunjung diambil petugas kebersihan," tandasnya.
Sudah dilihat 168 kali

Komentar