PESERTA DIKLAT PIM IV KABUPATEN TOLITOLI _BANCHMARKING_ DI KOTA BANDUNG

2 0 97
Sebanyak 30 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat - PIM) Tingkat IV Angkatan ke 77 Tahun 2019, melaksanakan _Banchmarking_ di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Penyerahan peserta _Banchmarking_ ini dilaksanakan dalam suatu acara yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Walikota Bandung pada Jumat pagi (20/9).

Para peserta _Banchmarking_ diserahkan oleh Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH dan diterima oleh Walikota Bandung diwakili oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung Tjep Dahyat.

Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Arham A. Jacub, SH mengatakan, Aparatur Sipil Negara sebagai sumber daya manusia yang penting dalam penyelenggaraan fungsi pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan harus lebih mengoptimalkan potensi dirinya dalam menghadapi perkembangan zaman seiring dengan lajunya perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, dalam hal ini mutu pelayanan publik yang optimal, merata dan berkeadilan menjadi fokus utama implementasi pemerintahan yang baik.
Kepada seluruh peserta Diklat, Bupati berpesan agar segala yang diperoleh di lapangan dapat menjadi masukan bagi seluruh peserta benar-benar memberikan nilai tambah bagi diri peserta, bagi instansinya dan terutama bagi.Daerah Kabupaten Tolitoli.

Sementara itu, Walikota Bandung dalam sambutan tertulisnya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang telah memilih Bandung sebagai lokus _Banchmarking_. Walikota mengatakan, di tengah upaya pembangunan yang dilakukan, Kota Bandung yang jumlah penduduknya lebih dari 2 juta jiwa masih dilingkupi berbagai permasalahan sosial seperti kemacetan, sampah, polusi udara dan minimnya ruang terbua hijau. Namun demikian Pemerintah Kota terus berupaya mencarikan solusinya.

Acara yang diakhiri dengan saling tukar cindera mata itu dihadiri oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tolitoli Mirnawati, S.Sos, Kepala Bidang Diklat BKPSDM Kabupaten Tolitoli Aksal, S.Sos, Widyaiswara, sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bandung dan seluruh pesrta _Banchmarking_.

Reporter : *KUSPRI HANTONO*
Foto : *IRFAN BADARUDDIN, SP*
(Tim Liputan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru

Berita Warga
11 jam lalu

Kami Untuk Kemanusiaan

𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Jakarta Selatan

Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Relawan PMI Evakuasi Korban Longsor Sumedang

    KSR PMI Kota Bandung  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  13 Jan 2021
  3. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021
  4. Meraup Keuntungan dari Bisnis Hidroponik, Mahasiswa KKN UIN Walisongo diberi Bekal dari Petani

    Arini Noor Khasanah  di  Ngaliyan, Semarang Kota  |  14 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Relawan PMI Evakuasi Korban Longsor Sumedang

    KSR PMI Kota Bandung  di  Bandung Wetan, Bandung Kota  |  13 Jan 2021
  2. 1
    Komentar

    FGD Prioritasi Advokasi Dana Kelurahan Kota Surakarta

    Tina Dewi S  di  Surakarta Kota  |  15 Jan 2021
  3. 0
    Komentar

    Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4.5 Km

    Radiansyah  di  Malang Kota  |  16 Jan 2021
  4. 0
    Komentar

    Pelatihan Kerja Gratis BLK Sidoarjo

    Gilang H H  di  Surabaya  |  18 Jan 2021