Pesepeda Motor Tewas Tertimpa Baliho Partai

Header illustration
Pengendara sepeda motor bernama Kurnia Budiyanto (38) tewas saat melintas di Jalan Rengas Bandung, Karangsambung, Kedungwaringin, Bekasi. Dia tertimpa sebuah baliho bertuliskan "Jokowi Presidenku Nasdem Partaiku".

Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Heru Purnomo menyampaikan, peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB.

"Pelaku diduga sementara ada pada pengemudi kendaraan truk tronton," tutur Heru dalam keterangannya, Selasa (10/7/2018).

Peristiwa itu berawal saat korban melintasi jalan menuju Karawang, Jawa Barat. Dari arah berlawanan, melaju sebuah truk tronton bermuatan kendaraan jenis alat berat.

Menurut Heru, truk yang dikemudikan oleh terduga pelaku atas nama Sorgun itu mengambil jalur terlalu ke kanan jalan. Sementara pengeruk tanah dari alat berat yang dibawanya juga terlalu keluar mengarah ke kanan badan truk.

"Sehingga bagian pengeruk tanahnya menabrak tiang reklame yang berada di pembatas tengah jalan hingga roboh dan menimpa korban," jelas dia.

Korban seketika tewas di lokasi dan dibawa ke RSUD Karawang, Jawa Barat. Sementara terduga pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian petugas.

https://www.liputan6.com/news/read/3584866/pesepeda-motor-tewas-tertimpa-baliho-partai-nasdem-partaiku-di-bekasi
Sudah dilihat 31 kali

Komentar