Pertandingan Semi Final Antara BTN FC Vs Beko FC

15 September 2019, 17:04 WIB
3 1 40
Gambar untuk Pertandingan Semi Final Antara BTN FC Vs Beko FC
Minggu, 15 September 2019 masyarakat Montong Gamang Kec. Kopang Kab. Lombok Tengah dimanjakan dengan suguhan pertandingan semi Final partandingan Futsal Moga Cup ke-4 yang dihelat di Lapangan SMPN 3 Kopang.
Pertanding antara BTN FC vs Beko FC berlangsung sangat seru dimana kedua tim saling menyerang begitu gencar dengan tendangan tendangan yang begitu keras ke arah gawang lawan masing-masing membuat sorak sorae kedua pemdukang kian riuh membuat suasana pertandingan sore harini semakin menegangkan.
Skor sementara pada babak pertama ini dimenangkan oleh BTN FC dengan skor 2-1.
Kedua tim ini berasal dari kampung yang sama yaitu kampung Penimpoh Desa Montong Gamang Kec. Kopang Lombok Tengah. Namun walaupun kedua tim berasal dari kampung yang sama, mereka bermain sangat profesional dimana kedua tim adu strategi dan skill individu yang begitu memukau.
5 menit setelah turun minum berubah kedudukan menjadi 3-1 berkat kerja sama yang apik antara pemain bernomer punggung 7 dengan nomor punggung 10 sehingga merobek gawang Beko FC.
Skor 3-1 tidak bertahan lama berkat kegigihan pemain-pemain Beko FC yang ingin menyamakan kedudukan sehingga dapat membalas satu gol lagi dan merubah kedudukan menjadi 3-2 tetapi masih dimenangkan oleh BTN FC.
Sampai pluit panjang ditiup skor ahir pertandingan semi final antara BTN FC Vs Beko FC dimenangkan oleh BTN FC sehingga BTN FC berhak melaju ke babak final melawan GUBAT Reborn yang lebih dulu masuk ke babak final dengan mengalahkan Mumbang FC. Dan final antara BTN FC VS GUBAT Reborn akan digelar pada hari Rabu tanggal 18 September 2019 pukul 16.00 Wita di lapangan Futsal SMPN 3 Kopang Lombok Tengah NTB.

  1 Komentar untuk Pertandingan Semi Final Antara BTN FC Vs Beko FC

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar