Permainan Transportasi umum

Header illustration
Sekitar 2-3 bulan yang lalu pemerintah Dinas Perhub. Kota Malang telah mengumumkan sebuah aturan bar yakni turunnya harga angkot. Sebelumnya harga angkot 2500 untuk pelajar dan 4000 untuk umum kini turun menjadi 2000 untuk pelajar dan 3500 untuk umum. Aturan sudah ditetapkan namun kenyataannya sangat bertentangan, beberapa supir angutan umum tidak mengindahkan tentang apa yang sudah pemerintah tetapkan. Masih banyak supir angkutan umum yang mrnetapkan harga lama pada angkutan umum mereka, padahal di pintu angkutan umum sudah dituliskan namun saat membayar malah dibilang kurang.
Seharusnya jika memang supir angkot tidak ingin menurunkan harga angkutan umum, mereka juga harus menyadari tentang kualitas dan kuantitas pelayanan yang diberikan, karena ini berhubungan dengan pelayanan jasa kepada masyarakat. Misalnya kualitas : Kursi angkutan yang rusak, jendela yang rusak.
Kuantitas : Upir yang ugal-ugala, tidak ramah. Semua itu harusnya diperbaiki agar saling untung antara supir dan penumpang.
Sudah dilihat 166 kali

Komentar