Permainan Tantangan Internet Berbahaya, Orangtua Diminta Mengawasi dan Mengingatkan Anaknya.

9 March 2017, 22:39 WIB
17 0 458
Gambar untuk Permainan Tantangan Internet Berbahaya, Orangtua Diminta Mengawasi dan Mengingatkan Anaknya.
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Permainan tantangan seringkali menjadi hal yang asyik bagi pengguna dunia maya. Setelah hadir Mannequin Challenge, Ice Bucket Challenge, dan Plank Challenge, akhir-akhir ini hadir Pass Out Challenge atau Skip Challenge.

Peserta ditantang menekan dadanya beberapa saat hingga mengalami mati suri. Meskipun akan kembali siuman dalam beberapa saat namun hal ini tidak dianjurkan dilakukan karena sangat berbahaya.

Belum ada laporan korban dari tantangan ini. Namun menghentikan sementara fungsi jantung yang mengalirkan darah dan oksigen ke otak tentu akan berakibat fatal yaitu kerusakan jaringan otak.

Peserta yang kemudian lolos dari mati suri memang mendapatkan sensasi sesaat dari kegiatan mematikan tersebut. Namun alangkah bijaknya jika kita bisa memilih tantangan yang tidak mengundang resiko fatal.

Dalam hal ini orangtua harus mengawasi dan mengingatkan anaknya untuk tidak sembarangan melakukan kegiatan mengisi waktu luang bersama teman-temannya.

Gunakan internet dengan bijak, dan berikan kenangan terbaik dengan menjadi yang terbaik. Download atmago.com di Playstore dan jadilah bagian terbaik dari aplikasi internet baik ini.

#PassOutChallenge #PassOutRiskChallenge #SkipChallenge #SkipTheChallenge #Tantangan #TantanganBerbahaya

#AtmaGo #WargaBantuWarga #BijakDiInternet

  Komentar untuk Permainan Tantangan Internet Berbahaya, Orangtua Diminta Mengawasi dan Mengingatkan Anaknya.

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!