PERMAHI UNSERA Gelar sosialisasi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu KOTA SERA

2 December 2019, 18:34 WIB
1 0 185
Gambar untuk PERMAHI UNSERA Gelar sosialisasi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu KOTA SERA
Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) komisariat Universitas serang raya (UNSERA) mengunjungi dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu Pintu KOTA serang ( Senin, 2 Desember 2019 )


Kegiatan menyisir seluruh dinas di kota Serang terus dilakukan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Komisariat Universitas Serang Raya dengan cara Ber AUDIENSI dengan dinas terkait.

Audiensi yang berlangsung di ruang rapat DPMPTSP Kota Serang yang berada di Ibukota Banten berlangsung begitu hangat dan menarik dimana dihadiri oleh pengurus dan anggota Terbaik dari PERMAHI UNSERA diantara nya Rohman,Hasan Setiawan, dan Thulus Pardosi. Serta dihadiri juga 4 Perwakilan Dinas terkait yauitu Pak sopyan selaku Kabid penanaman modal,Pak Angga selaku Kasi Penanaman Modal, Pak cecep selaku Kasi Pengembangan sistem dan pak indra seselaku kasi data dan dokumentasi.

Di awal audiensi di buka dengan pemaparan dari pak sopyan tentang kerja-kerja yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Dinas yang mengurusi investasi tersebut.
Sampai pada akhirnya Aktivis PERMAHI Hasan menanyakan terkait Keterlibatan Pemuda dan Mahasiswa dalam promosi bidang investasi dan perizinan "Bagaimana sejauh ini DPMPTSP Kota serang melibatkan pemuda dan Mahasiswa untuk mempromosikan dan terlibat dalam Penanaman modal dan izin yang mudah di kota serang" tanya nya.

Menjawab pertanyaan itu melalui Angga "DPMPTSP menyambut dengan baik ide-ide yang ingin di tawarkan oleh seluruh lapisan masayarakat guna mempromosikan potensi investasi yang sangat besar di Kota serang dan dinas tersebut sangat senang dan menunggu gagasan khususnya PERMAHI yang memiliki roh atau arah perjuangan di bidang Hukum"tegasnya

Tak hanya itu, Kasi penanaman modal itu juga menantang PERMAHI UNSERA untuk hadir dan mampu menjawab tumpang tindih regulasi dalam hal perizinan dan penanaman modal dalam kerangka pandangan hukum yang bersifat akademis.

Tentu saja hal itu disambut dengan baik oleh Thulus Pardosi dan memastikan "Bahwa itulah sejatinya garis perjuangan PERMAHI yang ada di seluruh Indonesia yaitu mampu menjawab tantangan dan dinamika hukum guna hadirnya keadilan di tengah masyarakat"Tegasnya di penghujung audiensi tersebut.

Serta rochmansah juga menambahkan di akhir audiensi untuk menilai suatu regulasi harus menilai hirarki nya "Lex superior derogat legi inferior" Ujarnya dengan penuh senyuman.
Audiensi yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu begitu hangat dan penuh dengan pertukaran gagagasan. PERMAHI KOMISARIAT UNSERA mengucapkan Terimakasih atas waktu dan keterbukaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Serang untuk berdiskusi dan mendengarkan aspirasi mahasiswa.-HUMAS PERMAHI UNSERA#ATMAGOBANTEN

  Komentar untuk PERMAHI UNSERA Gelar sosialisasi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu KOTA SERA

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Pelatihan Kerja Gratis dari BAZNAS DKI

    Wiwin Anastasia  di  Jakarta Pusat  |  3 Jul 2020
  2. Gempa M. 6,1 Guncang Jepara Jawa Tengah , Getaranya Terasa Sampai Sukabumi

    HumanityNews  di  Cikole, Sukabumi Kota  |  7 Jul 2020
  3. MOBIL TERTABRAK KERETA API DIPUCUK LAMONGAN

    Ulin Nuha  di  Pucuk, Lamongan  |  2 Jul 2020
  4. Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat Ibadah

    Hendra Gilang  di  Jakarta Pusat  |  1 Jul 2020

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Hubungi Pak Syamsul Untuk Cuci Mobil Panggilan Wilayah Jaksel

    Widya Sari  di  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan  |  7 Jul 2020
  2. 2
    Komentar

    Pelatihan Kerja Gratis dari BAZNAS DKI

    Wiwin Anastasia  di  Jakarta Pusat  |  3 Jul 2020
  3. 1
    Komentar

    Pengumuman 20 Pemenang Survey COVID-19

    AtmaGo  di  Jakarta Pusat  |  4 Jul 2020
  4. 0
    Komentar

    Benarkah Bawang Putih Dapat Turunkan Risiko Kanker?

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Krembangan, Surabaya  |  6 Jul 2020