Peringati HUT Kodam Jaya 69, Koramil 03/Teluk Pucung Gelar Santunan

44409 medium img 20181227 wa0126
Koramil 03/Teluk Pucung, Kota Bekasi, gelar aksi sosial berupa pemberian bingkisan dan santunan untuk anak yatim, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren AS Shogiri, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (27/12).

Dalam kegiatan ini, Anggota Koramil-03/Teluk Pucung dan Ibu Ibu Persit bersama Para Santri Santriwati, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Muspika Kecamatan Bekasi Timur, mengadakan kegiatan Doa Bersama yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, pembacaan Maulid, sejarah maulid oleh santriwari Salfa sambutan bapak Camat Bekasi Timur Bpk. Gutus Hermawan, sambutan Kapten Arm Agus Sugiyanto Danramil -03/ Teluk Pucung, Ceramah Agama oleh Pimpinan Pondok Pesantren salafi Ashogiri kyai Hj. Ahmad Mursadi.

Dalam sambutan Danramil-03/Teluk Pucung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam Jaya yang ke-69, dirinya menambahkan dengan maraknya Berita Hoax...apabila ada Berita/Issue jangan sampai mudah percaya apalagi tidak melihat sndiri (harus dicek dulu kebenarannya), jangan sampai menyebarkan ujaran kebencian (lebih baik diam karena itu ibadah).

"Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI, sehingga kita bisa mengisi kemerdekaan ini denhan hal-hal yang positif, "ujar Kapten Arm Agus.

Dirinya menyampaikan perasaan belasungkawa kepada seluruh korban stunami selat sunda.

"Kami sengaja merangkai kegiatan ini dengan doa bersama untuk seluruh korban bencana tsunami Selat Sunda, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan, "pungkasnya.
Sudah dilihat 71 kali

Komentar