Peringati HUT 72 Persit KCK Kodim Kediri tabur bunga di TMP Joyoboyo

23362 medium img 20180402 wa0093
KEDIRI. Mengenang memorial berwujud TMP (Taman Makam Pahlawan) sekaligus memperingati HUT ke 72, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri melakukan ziarah dan tabur bunga. TMP Joyoboyo sendiri lokasinya tidak jauh dari keberadaan Makodim Kediri dan tempat bersemayamnya para pahlawan bagi warga Kediri juga berada di jantung Kota Kediri, senin (02/04/2018)

“Tabur bunga tidak bisa menggantikan jasa para pahlawan yang ada di TMP ini, tetapi setidaknya ini merupakan penghormatan bagi mereka yang telah rela mengorbankan nyawanya demi terwujudnya kemerdekaan negeri ini. Persit Kartika Chandra Kirana dalam ulang tahunnya yang ke 72, sangat respon dan menghargai jasa-jasa mereka, karena tanpa mereka, mungkin negeri ini belum tentu seperti ini,” kata Ny.Dwi Agung Sutrisno selaku Ketua Persit KCK Kodim Kediri.

Sambungnya, ada beberapa kegiatan positif yang sudah dilakukan Persit KCK Kodim Kediri, salah satunya donor darah di RS DKT bersama Bhayangkari dan Dharma Wanita, yang diadakan beberapa hari lalu. Disamping itu, menurutnya, masih ada yang perlu digali dari potensi Persit KCK Kodim Kediri dalam posisinya sebagai bagian yang tidak terpisahkan Kodim Kediri.

“Kita harus lebih respon lagi untuk menggandeng ibu-ibu Bhayangkari atau Dharma Wanita dalam berbagai kegiatan. Ini upaya kita untuk menjalin komunikasi lintas organisasi. Kalau kita ada komunikasi, otomatis kegiatan-kegiatan yang kita lakukan bersama akan berdampak positif,” pungkasnya.

Tabur bunga di TMP Joyoboyo dilakukan bukan pertama kali ini saja, melainkan sudah menjadi agenda rutin setiap HUT Persit KCK dan sudah menjadi kebiasaan juga, iringan doa kepada para pahlawan menyertai di lokasi yang menyimpan sejumlah cerita sejarah, khususnya di Kediri.
Sudah dilihat 41 kali

Komentar