Peringati hari Kartini, Berlari 10 Kilometer menggunakan Kebaya

59209 medium 20190422 070049
Momen peringatan hari kartini yang jatuh minggu (21/4) kemarin, dimanfaatkan komounitas olahraga berlari, Happy Runners dan 168 House untuk melakukan fun run atau lari bersama dengan menggunakan kostum batik dan kebaya. Untuk wanita, menggunakan kebaya sedang untuk pria menggunakan kostum batik.

Kegiatan yang digagas oleh Happy Runners dan 168 House ini, mengambil star di bagian pelataran cafe 168 House yang terletak di Jalan Setia Budi, Kota Palu. 10 Kilometer menjadi total yang ditempuh para pelari, dimana rute lari sendiri dimulai dari Jalan Setia Budi menuju Juanda kemudian Sisingamangaraja, Samrat dan kembali finish di 168 House.

Fahad, selaku humas Happy Runners mengungkapkan bahwa selain karena dikomunitasnya banyak tergabung perempuan-perempuan tangguh juga kegiatan ini dilaksanakan karena agar seluruh perempuan Sulteng bisa meneladani semangat Kartini.

Sementara untuk general 168 House, Asrul Natsir mengungkapkan, 168 House tidak hanya sebagai ajang hiburan semata bagi para warga Palu, namun 168 House juga mendukung kegiatan positif dibidang olahraga.

Fhoto : ig.happyrunners_palu
Sudah dilihat 25 kali

Komentar