Peringatan Harlah PC Muslimat NU Gunungkidul

10 March 2019, 8:18
1 0 386
Gambar untuk Peringatan Harlah PC Muslimat NU Gunungkidul
Wonosari, AtmaGo

Moment Peringatan Harlah Muslimat NU berdekatan dengan Hari Perempuan Se Dunia diperingati oleh Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Gunungkidul pada Minggu(11/03).
Bertempat di Kediaman Nyai Badi'ah peringatan ini mengambil tema" Jaga Aswaja, Teguhkan Bangsa" ini di hadir 18 anak cabang se Gunungkidul.
"Sebagai Perempuan Muslimat kita harus konsisten dalam menyiapkan anak bangsa dengan membekali akhlakul karimah pada anak- anak kita demi masa depan yang gemilang. Juga ketahanan keluarga merupakan kunci sukses menuju bangsa yang maju dan bersatu padu dalam harmoni NKRI" Nyai Badi'ah dalam Sambutannya.

Perayaan Harlah ini di isi Pengajian oleh H. Lutfi Kharis yang mberikan pencerahan kepada ibu-ibu Muslimat untuk tetap bijaksana dalam ber medsos karena tanpa kita sadari ada upaya-upaya pendangkalan iman jika kita tidak selektif dalam memilih Konten berita dan informasi.
Pendidikan karakter yang di berikan oleh Ibu sebagai Madrasah pertama dan utama dalam keluarga juga memiliki sumbang sih terbesar untuk kesuksesan anak.

Selamat hari Ulang Tahun Muslimat NU yang Ke 73 semoga tetap istiqomah dalam menjaga Aswaja dan meneguhkan Bangsa. (RN)

  Komentar untuk Peringatan Harlah PC Muslimat NU Gunungkidul

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!