Peringatan Hari Ibu Dusun Gowok 2018

22 December 2018, 22:49 WIB
3 0 231
Gambar untuk Peringatan Hari Ibu Dusun Gowok 2018
Setiap tanggal 22 Desember, kita selalu memperingati Hari Ibu dengan makna untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama kaum pria dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Pada tanggal itu, tidak ketinggalan di dusun Gowok Desa Kebonharjo Kecamatan Samigaluh juga ikut memeriahkan peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun 2018, dengan melaksanakan berbagai perlombaan, di antaranya lomba MC dan senam angguk ceria yang diikuti oleh seluruh kaum ibu Dusun Gowok. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Dusun Gowok Desa Kebonharjo. Pada hari Sabtu (22/12/2018) pukul 14.00 - 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kebonharjo, Sri Wahyuni didampingi Siti Konyoh selaku aktivis perempuan bidang seni dan olah raga Desa Kebonharjo. Serta semua ibu-ibu dusun Gowok.

Ketua TP PKK Desa Kebonharjo Sri Wahyuni dalam sambutannya mengucapkan " Selamat Hari Ibu " kepada seluruh kaum ibu di Dusun Gowok serta mengajak semua perempuan untuk mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, diharap nantinya ditambah dengan kerjasama yang baik dengan laki-laki, mampu menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat utamanya di dusun Gowok, lebih-lebih ke tingkat desa, bangsa dan negara.

Sebelum kegiatan lomba dilaksanakan terlebih dahulu seluruh peserta hari ibu berkumpul dan merenungkan kembali sejarah lahirnya hari ibu dan doa bersama dalam kerangka acara yang sudah tersusun.

Di akhir kegiatan Ketua TP PKK Desa Kebonharjo dan ketua panitia menyerahkan langsung berbagai hadiah bagi pemenang perlombaan yang dilaksanakan dan memberikan ucapan selamat kepada beberapa ibu-ibu yang menerima hadiah sederhana dari pihak pantia. “Terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam memperingati hari ibu tahun ini, kiranya melalui melalui peringatan Hari Ibu ke 90 tahun 2018 di Dusun Gowok ini menjadi momentum dalam meningkatkan akses ekonomi bagi perempuan menuju perempuan mandiri, sejahtera dan bebas. Mewarisi semangat nasionalis dan kebangsaan.

Red12

#desakebonharjo

  Komentar untuk Peringatan Hari Ibu Dusun Gowok 2018

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!

Related Posts

Terbaru

Berita Warga
3 jam

HILANGNYA HIKMAH DAN ADAB

𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cinere, Depok Kota

Terpopuler

  1. Alhamdulillah Telah Hadir Radio Rodja 100.1 FM

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cileungsi, Bogor Kota  |  20 Feb 2020
  2. Menyatukan Langkah, FKDM se-Kota Yogyakarta Melakukan Rakordasi Perdana 2020

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  21 Feb 2020
  3. Meski tanpa aplikasi,SARIPAH bisa menulis

    Arianto  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  20 Feb 2020
  4. THE COLOURFULL RAJUMAS

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  23 Feb 2020

Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar

    THE COLOURFULL RAJUMAS

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  23 Feb 2020
  2. 4
    Komentar

    Merdeka Mengajar Bukan Berarti Semau Gue.

    Zulkarna  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  23 Feb 2020
  3. 4
    Komentar

    Meski tanpa aplikasi,SARIPAH bisa menulis

    Arianto  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  20 Feb 2020
  4. 4
    Komentar

    20 - 02 - 2020

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  20 Feb 2020