PERILAKU ANAK-ANAK JAMAN SEKARANG

Header illustration
Dijaman modern seperti sekarang ini telah merubah segalanya, Termasuk Perilaku Anak-Anak Jaman Sekarang yang sangat berbeda dengan anak-anak di tahun 80an dan 90an. Kemajuan tegnologi yang begitu pesat telah merubah segalanya dan tidak jarang membuat kita bingung dengan kondisi yang demikian.
Perubahan ini akan sangat dirasakan oleh orang-orang yang miliki usia diatas 25 tahun. Masa muda yang mereka habiskan jaman dulu, tidak lagi ditemukan di Perilaku Anak-Anak Jaman Sekarang. Anak jaman sekarang tidak lagi suka bermain bersama dengan teman-temannya di lapangan atau di sawah. Mereka lebih asyik bermain dengan Gadget-gadget mahal yang mereka miliki, walau sering kali mereka tidak mengerti bagaimana cara penggunaannya. Tidak hanya itu itu saja, kelakuan anak jaman sekarang juga sangat memprihatinkan. Sikap sopan santun terhadap orang yang lebih tua seperti sudah hilang.
Perilaku Anak-Anak Jaman Sekarang bikin ngelus dada. Jika kamu sudah berusia 25 tahun keatas pasti kamu merindukan masa kecilmu yang begitu indah dan penuh kesederhanaan.
Sekarang ini memang sedang heboh-hebohny kekerasan, pemerkosaan dan pembunuhan kepada anak-anak namun sebaiknya bukan hanya memberikan perlindungan saja kepada anak-anak dari predator-predator tersebut tapi kita juga sebagai orang tua juga harus memperhatikan perilaku anak-anak kita. Karena masa depannya juga tercipta dari perhatian dan pendidikan yang bukan dibiarkan dengan memberikan fasilitas yang melebihi batas usia mereka. Terutama pada gadget dan kendaraan.
Sudah dilihat 82 kali

Komentar