Peresmian Dinas Cipta Tempat dan Ruang

23169 medium fb img 1522166935787
31 Mar
Hysteria akan merilis on going art projectnya yg dinamai 'Dinas Cipta Tempat dan Ruang' atau Place and Space Making Machine (Plasma) di Jatiwayang, Semarang 31 Maret 2018. Merupakan pengembangan dari Grobak Bioskop yang sebelumnya telah eksis sejak 2011. Plasma mempunyai visi mengikat kembali warga dengan tanah (place making), yang artinya meretas rasa kepemilikan warga terhadap tempat baik itu kampung, ruang publik, maupun situs-situs terkait (site spesific). Selain meningkatkan rasa memiliki Plasma juga bertujuan untuk mengaktifkan simpul-simpul dialog di antara warga sehingga tercipta kesadaran ekososialnya (space making). Ruang dialog itu dilakukan dengan membuat berbagai acara di situs terkait. Plasma secara fisik berupa sepasang motor roda tiga yang didesain menjadi panggung yang bisa digunakan sebagai sistem pendukung untuk pemutaran film, pameran, pertunjukan, musik hingga pentas warga. Selain dukungan fisik, Plasma juga berperan sebagai konsultan komunitas untuk penyelenggaraan event-event serupa selama satu visi. Acara: Terbangan, musikalisasi, pemutaran film dokumenter, geguritan warga Jatiwayang, dan Wayang Tenda Tempat: Pos Kamling RT 6, RW III, Srinindito Timur III, Ngemplak Simongan, Semarang. CP : +628 1315393001/ +6281 390257267 (Oktav Bagus) @grobakhysteria // www.grobakhysteria.or.id www.pekakota.or.id Sumber Berita : Akun Fanpage Kolektif Hysteria
31 Mar 07:30 PM to 31 Mar 12:00 AM

Detail Acara

Hysteria akan merilis on going art projectnya yg dinamai 'Dinas Cipta Tempat dan Ruang' atau Place and Space Making Machine (Plasma) di Jatiwayang, Semarang 31 Maret 2018. Merupakan pengembangan dari Grobak Bioskop yang sebelumnya telah eksis sejak 2011. Plasma mempunyai visi mengikat kembali warga dengan tanah (place making), yang artinya meretas rasa kepemilikan warga terhadap tempat baik itu kampung, ruang publik, maupun situs-situs terkait (site spesific). Selain meningkatkan rasa memiliki Plasma juga bertujuan untuk mengaktifkan simpul-simpul dialog di antara warga sehingga tercipta kesadaran ekososialnya (space making). Ruang dialog itu dilakukan dengan membuat berbagai acara di situs terkait.
Plasma secara fisik berupa sepasang motor roda tiga yang didesain menjadi panggung yang bisa digunakan sebagai sistem pendukung untuk pemutaran film, pameran, pertunjukan, musik hingga pentas warga. Selain dukungan fisik, Plasma juga berperan sebagai konsultan komunitas untuk penyelenggaraan event-event serupa selama satu visi.

Acara: Terbangan, musikalisasi, pemutaran film dokumenter, geguritan warga Jatiwayang, dan Wayang Tenda
Tempat: Pos Kamling RT 6, RW III, Srinindito Timur III,
Ngemplak Simongan, Semarang.

CP : +628 1315393001/ +6281 390257267 (Oktav Bagus)
@grobakhysteria // www.grobakhysteria.or.id
www.pekakota.or.id

Sumber Berita : Akun Fanpage Kolektif Hysteria
Sudah dilihat 94 kali

Komentar