Perempuan Pengantin Baru di Brebes Hilang Misterius Bikin Geger

27925 medium post 37108 e222afb0 318c 4d4e 976a aee2b4ecfe03 2018 07 11t05 18 37.231 07 00


BREBES - Ratusan warga Larangan Kabupaten Brebes, geger dengan informasi yang viral di media sosial (facebook) terkait hilangnya seorang perempuan muda secara misterius. Adapun sebelum dinyatakan menghilang, perempuan tersebut terakhir terlihat di depan sebuah minimarket (Indomaret) di Desa Sitanggal Larangan, Selasa siang, 10 Juli 2018.

Menurut pegawai Indomaret setempat, Estika, saat itu sekitar pukul 10.00 WIB, ada dua orang suami dan istri masuk ke Indomaret. Mereka berdua datang untuk numpang ke toilet dan membeli minum. "Waktu itu saya lagi jaga, ada suami istri ke toilet. Pertama istrinya dulu. Setelah selesai gantian suaminya. Pas suami keluar, istrinya udah gak ada," kata dia.

Si suami lalu mencari-cari istri ke luar namun tidak membuahkan hasil. Sadar istrinya raib, dia minta petugas untuk memutar CCTV. "CCTV belum bisa diputar karena menunggu teknisi operator," katanya.

Diketahui wanita yang mendadak hilang misterius itu bernama Mila (20) warga Susukan, Cirebon. Ia menikah dengan suaminya bernama Sukirno, 28 tahun, pada 24 Juni 2018 lalu. "Habis nikah sempat 3 hari di Cirebon, terus balik ke sini (Slatri)," ujar Sukirno.

Beberapa jam setelah itu, infomasi hilangnya perempuan pengantin baru tersebut muncul di facebook. Otomatis, informasi viral dan membuat ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Selain penasaran, mereka berusaha mencari keberadaan wanita muda itu di sekitar minimarket.

Muncul berbagai spekulasi. Dari mulai perempuan itu sengaja kabur, hingga kabar mistis, bahwa dia dibawa ke alam astral oleh mahluk ghaib. Warga juga melakukan penyisiran di sebuah rumah kosong yang berada tepat di sebelah minimarket. Dengan berbekal lampu senter dari telepon seluler, warga mencari keberadaan wanita tersebut itu di dalam rumah.

Berdasarkan pantauan panturapost dan menurut penuturan warga setempat, jika rumah yang kosong itu tak dihuni sekitar 15 tahun belakangan. Kondisinya kotor dan banyak debu. Beberapa atap dan genting juga ada yang sudah rapuh serta berlubang.

Kendati demikian, upaya warga mencari wanita muda cantuk itu tak membuahkan hasil. Hingga berita ini ditulis, Mila belum juga ditemukan.

panturapost.com
Sudah dilihat 213 kali

Komentar