Perbaikan Trotoar Jl Tanah Abang III Terbengkalai

Warga AtmaGo  di  Tanah Abang, Jakarta Pusat
27 January 2016, 05:06 WIB
80 1 100
Gambar untuk Perbaikan Trotoar Jl Tanah Abang III Terbengkalai
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Trotoar di Jl Tanah Abang III, Gambir, Jakarta Pusat, dikeluhkan. Pasalnya, karena perbaikan tidak selesai dan terbengkalai, para pejalan kaki kesulitan melintasi trotoar.

tepat di depan gedung Center For Strategic And International Studies (CSIS), permukaan trotoar dengan lebar sekitar 1,5 meter dan panjang 70 meter dipenuhi batu dan belum rata. Walau terlihat belum sepenuhnya rampung, di lokasi tidak ditemukan petugas melakukan pengerjaan.

Heri (42) petugas keamanan salah satu gedung di sekitar lokasi mengatakan, pengerjaan sudah terhenti sejak Desember 2015 lalu. Akibat tidak tuntasnya pengerjaan, pejalan kaki kesulitan berjalan di trotoar dan lebih memilih menggunakan bahu jalan.

Saat dikonfrimasi, Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat, Aris Komaris Nandika mengaku tidak mengetahui adanya proyek perbaikan trotoar tahun 2015 di Jl Tanah Abang III. Namun demikian, pihaknya akan melakukan pemeriksaan dan pendataan dalam waktu dekat.

  1 Komentar untuk Perbaikan Trotoar Jl Tanah Abang III Terbengkalai

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar