Perbaikan Jalan Wisata Cibayawak -Ciawi di Bayah Mulai Dikerjakan

66520 medium img 20190712 152341
Jalan sepanjang kurang lebih 20 kilometer antara mulai Simpang Cibayawak hingga Simpang Ciawi mulai dilakukan pelebaran. Dan tahap sekarang baru dilakukan untuk titik Pulo Manuk-Cicariang-Sawarna.
Sebagaimana dituturkan Camat Bayah, Suyanto, pekerjaan pembangunan pelebaran jalan Simpang Cibayawak - Ciawi, untuk sekarang pengerjaannya diprioritaskan pada jalur Pulo Manuk-Cicariang hingga Sawarna, lokasinya di titik perhutani dengan jarak kurang lebih dua kilometer.
Menurutnya, masyarakat Bayah merasa bersukur dan mendukung pembangunan jalan tersebut, karena pembangunan itu sudah lama dinantikan masyarakat.
“Jalan ini sungguh sangat bermanfaat sekali untuk warga dan juga untuk mendukung kelancaran pengunjung Wisata yang ke Sawarna, jadi kami dari pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi dengan pembangunan jalan ini,” ujar camat, Jumat (12/7).
Terpisah, Endin warga Bayah mengapresiasi pengerjaan pembangunan pelebaran jalan Cibayawak-Ciawi tersebut. Dikatakan, ini bukan hanya dirinya yang merasa bangga, tapi seluruh masyarakat, terutama warga Sawarna pasti bangga dengan adanya pelebaran jalan tersebut.
"Kami bangga, sebab saya yakin kalau jalan bagus, kunjungan pariwisata ke Bayah akan meningkat. Wisatawan akan merasa nyaman perjalanannya. Kemaren-kemaren aja jalan masih kecil pengunjung ke Sawarna sudah segitu ramainya. Selain itu, kenyamanan jalan juga akan dirasakan pengguna jalan yang lain,” tuturnya.
Sudah dilihat 27 kali

Komentar