PENYULUTAN OBOR TRI PRASETYA RRI TANDAI PERINGATAN HARI RADIO KE 74 DI TOLITOLI

11 September 2019, 14:51 WIB
1 0 17
Gambar untuk PENYULUTAN OBOR TRI PRASETYA RRI TANDAI PERINGATAN HARI RADIO KE 74 DI TOLITOLI
Sebagai Angkasawan dan Angkasawati Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Tolitoli, Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI merupakan ungkapan syukur atas pengabdian kepada negara, utamanya dalam memberikan edukasi, informasi, maupun hiburan di tengah masyarakat.
Motto Sekali Di Udara Tetap Di Udara, memang sangat pantas disematkan kepada satu-satunya lembaga penyiaran publik yang senantiasa memberikan informasi perkembangan dalam daerah, Nusantara bahkan Internasional.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si saat menghadiri kegiatan Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI dalam rangka memperingati Hari Radio Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Tolitoli yang berlangsung di Auditorium LPP-RRI Tolitoli, Rabu siang (11/9).
Bupati mengatakan, sebagai lembaga milik Negara, diharapkan LPP-RRI terus menjaga dan memelihara solidaritas, soliditas serta membangun kerjasama dengan stakeholder. Hari jadi RRI ke-74, mengusung tema “Indonesia Bertoleransi”. Tema ini sangat menarik untuk dikaji karena saat ini kita dihadapkan pada situasi mulai lunturnya sikap toleran antar sesama. Padahal dengan jiwa toleransi, kita dapat hidup bersatu dan berkarya untuk membangun Negara dan Daerah Kabupaten Tolitoli.

Dalam akhir sambutannya, Bupati Tolitoli mengingatkan kepada seluruh karyawan dan karyawati RRI, di hari yang bahagia ini untuk terus meningkatkan semangat Tri Prasetya Angkasawan-Angkasawati LPP-RRI Tolitoli, meningkatkan pelayanan masyarakat serta menjadi lembaga yang mandiri, mengedepankan profesionalisme, bebas dari pengaruh dan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.
Pada kesempatan itu juga, Kepala Stasiun (Kepsta) LPP-RRI Tolitoli Akhmad Safruddin, S.Sos mengungkapkan, LPP-RRI Tolitoli akan mengevaluasi kembali segala program acara yang disiarkan, guna meningkatkan kualitas layanan. Tidak hanya itu, RRI Tolitoli juga akan meciptakan suatu programa yang dapat di dengar oleh masyarakat yang bermukim di daerah-daerah yang sulit di jangkau.
Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI dalam rangka Peringatan Hari Radio merupakan budaya rutin di lingkungan RRI dan dilakukan secara serentak di seluruh Stasiun RRI di Indonesia, terang Kepsta RRI Akhmad Safruddin.
Acara peringatan Hari RRI ke-74 Tingkat Kabupaten Tolitoli ini turut dihadiri Ketua Dewan Adat Kabupaten Tolitoli Drs. H. Ibrahim Saudah, Staf Ahli Bupati Buol Bidang Pembangunan Dr. Dra. Luciana Baculu, MM, sejumlah anggota unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Kepala PT.Pelni Cabang Tolitoli Muhammad Jabir, S.Sos, Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Tolitoli Idris Simon, SP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH, karyawan dan karyawati LPP-RRI Tolitoli serta tamu undangan lainnya.
Sebelum prosesi penyulutan obor Tri Prasetya RRI dimulai, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Stasiun LPP-RRI dan diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang diterima oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Ir. Hardiyan, M.Si.

  Komentar untuk PENYULUTAN OBOR TRI PRASETYA RRI TANDAI PERINGATAN HARI RADIO KE 74 DI TOLITOLI

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!