Penyuluhan Hukum Fh Ubhara Tentang Hoax Dan Sosmed

23060 medium 29425222 567751506933544 3963970861035159552 n
25 Mar
Hai kawan semua, apa kabar? apakah hari ini kamu Sudah update status di Facebook ?Upload foto terbaru di Instagram? atau.......berkicau di Twitter? Perkembangan teknologi yang begitu pesat dengan cepat membuat kita terkoneksi dengan dunia hanya dalam hitungan detik, kita mendapat kabar terbaru dari sahabat dan kerabat bahkan yang berada di belahan benua berbeda. Kita juga bisa dengan mudah mengakses setiap berita terhangat hanya dengan menarikan jempol diatas keyboard layar ponsel dalam genggaman sekaligus ikut berkomentar . Segala kemudahan ini bak dua sisi mata uang. Bila digunakan dengan bijak, media sosial bisa jadi ladang untuk belajar, berbagi, menambah ilmu dan berdiskusi dengan baik. Sebaliknya, bila bermedia sosial dengan mengedepankan ego pribadi, memelihara kebencian, dan segala derivasinya, bisa jadi media sosial justru menjadi ajang penyaluran emosi yang berujung pada perdebatan dengan kalimat yang kurang elok dan santun. “Setiap kata yang kita tuliskan adalah cerminan dari apa yang kita pikirkan” Karena itu, penting untuk berpikir berkali-kali sebelum menulis dan menampilkannya di dinding media sosial , nah sekarang yuk kita ikuti penyuluhan hukum tentang hoax dan social media di <a href="http://www.bisotisme.com/2017/08/rumah-pelangi-bekasi-tetaplah-sederhana-dan-menginspirasi.html">TBM Rumah Pelangi Bekasi</a> .
25 Mar 10:00 AM to 25 Mar 03:00 PM

Detail Acara

Hai kawan semua, apa kabar?

apakah hari ini kamu Sudah update status di Facebook ?Upload foto terbaru di Instagram? atau.......berkicau di Twitter?

Perkembangan teknologi yang begitu pesat dengan cepat membuat kita terkoneksi dengan dunia hanya dalam hitungan detik, kita mendapat kabar terbaru dari sahabat dan kerabat bahkan yang berada di belahan benua berbeda. Kita juga bisa dengan mudah mengakses setiap berita terhangat hanya dengan menarikan jempol diatas keyboard layar ponsel dalam genggaman sekaligus ikut berkomentar .

Segala kemudahan ini bak dua sisi mata uang. Bila digunakan dengan bijak, media sosial bisa jadi ladang untuk belajar, berbagi, menambah ilmu dan berdiskusi dengan baik. Sebaliknya, bila bermedia sosial dengan mengedepankan ego pribadi, memelihara kebencian, dan segala derivasinya, bisa jadi media sosial justru menjadi ajang penyaluran emosi yang berujung pada perdebatan dengan kalimat yang kurang elok dan santun.

“Setiap kata yang kita tuliskan adalah cerminan dari apa yang kita pikirkan”

Karena itu, penting untuk berpikir berkali-kali sebelum menulis dan menampilkannya di dinding media sosial , nah sekarang yuk kita ikuti penyuluhan hukum tentang hoax dan social media di TBM Rumah Pelangi Bekasi .

Komentar