Penjajakan Kerjasama antar Himpunan Mahasiswa Jurusan PGMI UIN SMH Banten dan IAIN Metro Lampung

66368 medium post 70942 cd5a00c9 20c1 4b89 81a0 c165876b9974 2019 07 11t14 51 04.510 07 00
Serang.,| – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ PGMI) UIN SMH Banten periode 2019 mengadakan kegiatan Talkshow dengan PGMI IAIN Metro Lampung, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung A kampus 2 UIN SMH Banten, Selasa (9/7/2019).
.
Pada kegiatan tersebut panitia mengusung tema "Perlunya kerja sama antar himpunan agar terciptanya kinerja jurusan yang sinergis" dengan Narasumber Dr. Yudianto, M.Si perwakilan dari IAIN Metro Lampung, dan Khaeroni, S.Si, M.Si selaku ketua jurusan PGMI UIN SMH Banten. Dengan jumlah 160 peserta, yang terdiri dari 89 mahasiswa IAIN Metro Lampung beserta 4 pembimbingnya dan 71 peserta dari UIN SMH Banten.
.
Hasil pantauan tim Atmago.com Pengurus HMJ PGMI UIN SMH Banten menyambut kunjungan IAIN Metro di kampus 2 UIN SMH Banten. Kunjungan kali pertama yang dilakukan IAIN Metro ini, pada Selasa (9/7) Pukul 13.00 WIB merupakan salah satu upaya mempererat hubungan baik serta penjajakan kerjasama antar perguruan tinggi.
.
Ketua jurusan PGMI UIN SMH Banten Khaeroni, S.Si, M.Si mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan baik PGMI FTIK IAIN Metro Lampung "saya ucapkan terimakasih dan mengharapkan agar kesempatan ini bisa dijadikan titik tolak PGMI UIN Banten dan PGMI IAIN Metro untuk bersama-sama membangun hubungan yang baik," ungkapnya.
.
Dia melanjutkan, mewakili atas nama jurusan PGMI dan kampus UIN SMH Banten, diharapkan kerjasama yang terbangun dapat memajukan himpunan masing-masing.
.
Dr. Yudianto, M.Si perwakilan dari IAIN Metro Lampung menuturkan "saya beserta rombongan mengucapkan terimakasih kepada Jurusan dan pengurus HMJ PGMI UIN Banten atas sambutan dan wejangan yang telah di berikan kepada kami," tuturnya.
.
"Semoga penjajakan kerjasama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk meningkatkan sinergitas antar perguruan tinggi, untuk bersama-sama memberikan kontribusi positif bagi himpunan secara khusus dan universitas secara umum" paparnya.
.
Ketua umum HMJ PGMI UIN Banten Mafdurotul Gholiah mengatakan berterimakasih dan semoga penjajakan kerjasama antar himpunan terjalin dengan baik dan harmonis.
.
"Dengan adanya kerjasama yang terjalin, semoga jurusan PGMI dapat menghasilkan keseimbangan yang harmonis sehingga menghasilkan kinerja jurusan yang optimum," katanya.
.
Selain mengadakan kegiatan Talkshow, HMJ PGMI UIN SMH Banten dan HMJ PGMI IAIN Metro Lampung juga melakukan penandatanganan MoU, yang mana penandatanganan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antar jurusan PGMI dimasa yang akan datang.
. #AtmagoBanten #Atmago
Sudah dilihat 71 kali

Komentar