Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Resmi Dilantik

10 December 2018, 09:04 WIB
1 0 102
Gambar untuk Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Resmi Dilantik
Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPC LPM) Kecamatan Sukawangi Sukses diselenggarakan pada hari Minggu, 9 Desember 2018 di halaman Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Acara ini dihadiri oleh tokoh dan berbagai elemen masyarakat di antaranya pemerintah Kecamatan Sukawangi, pemerintahan desa Se-Sukawangi, Karang Taruna Kecamatan Sukawangi, serta beberapa utusan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Bekasi lainnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB ini berlangsung khidmat, diawali dengan penampilan tim hadroh dari Sukamekar dan dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi. Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bekasi yaitu Drs. Taufik Hidayat dan para dewan pembina DPD Kabupaten Bekasi.

Dalam acara tersebut Juanda Rahmat, S. SPT. selaku Camat Sukawangi memberikan sambutan dan menyampaikan apresiasi atas dilantiknya DPC LPM Kecamatan Sukawangi. Dalam sambutannya Juanda menghimbau LPM untuk menjadi mitra di setiap desa di kecamatan Sukawangi dan siap membangun desa melalui kelembagaan LPM.

Nisan, selaku ketua DPC LPM Kecamatan Sukawangi priode 2018-2024, dalam sambutannya mengajak segenap pengurus DPC LPM Sukawangi untuk bekerja sama dalam pemberdayaan demi kesejahteraan masyarkat.

  Komentar untuk Pengurus DPC LPM Kecamatan Sukawangi Resmi Dilantik

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!