Pengangkutan Sampah di Jati Padang Terkendala Akses

Warga AtmaGo  di  Pasar Minggu, Jakarta Selatan
30 April 2016, 11:12 WIB
34 1 135
Gambar untuk Pengangkutan Sampah di Jati Padang Terkendala Akses
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengangkut tumpukan sampah di bantaran Kali Sarua, Jalan Masjid Al-Ridwan di RT 03/06. Sampah ini merupakan sisa banjir beberapa hari lalu.

"10 PPSU tiap hari dikerahkan di situ, karena memang di situ lokasi langganan banjir. Besok lanjut lagi, tiap hari. Kita kerahkan mobil operasional PPSU kita buang di LPS dekat terminal Pasar Minggu," ujar Heryanto, Camat Pasar Minggu, Kamis (28/4).

Menurut Heryanto, titik lokasi penumpukan sampah sulit dijangkau alat berat, bahkan germor sekalipun. Karena jalan yang sempit dan berada di permukiman padat.

"Akses alat berat ke lokasinya sulit, kalau pakai shovel nggak bisa masuk. Mobil operasional sudah nunggu di atas. Gerobak dua unit angkutin dulu, baru dibuang ke mobil operasional, terus langsung dibawa ke LPS," tandas Heryanto.

  1 Komentar untuk Pengangkutan Sampah di Jati Padang Terkendala Akses

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar