Pengalaman Pertama mengunjungi Pasar Pancingan Bilebante Bersama Atmago

40729 medium picsart 11 25 09.11.17
Mendengar kata Pasar Pancingan pertama kali yang terbayang adalah kegiatan memancing, dan ada banyak kolam-kolam ikan. Sudah sering saya mendengar dan melihat melalui media sosial tentang tempat ini. Saya berpikir suatu hari nanti harus jalan-jalan kesana.
Dan ternyata hari ini niat saya terlaksana, saya berada di pasar Pancingan Bilebante. Pasar Bilebante berada di desa Bilebante Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.
Kehadiran saya disini atas undangan dari Atmago, dalam acara penyerahan pemenang lomba posting bertema Lombok Bangkit. Apa itu Atmago ?AtmaGo adalah situs web dan aplikasi Android gratis yang dapat kita gunakan untuk melaporkan masalah, berbagi solusi, mencari pekerjaan, dan memposting berita mengenai lingkungan kita.
Alhamdulillah walau dengan berbekal GPS saya bisa sampai juga kesini. Karena baru pertama kali, saya menjelajah beberapa sudut pasar pancingan ini. Yang unik disini adalah kita harus menukarkan uang kita dengan koin untuk melakukan belanja aneka makanan dengan harga yang terjangkau dan enak.
Selain kulinernya recomended, disini banyak kita jumpai spot untuk selfie atau wefie dengan latar alam dan pojok-pojok yang unik. Tempat ini memang sangat cocok untuk fun gathering bersama teman, sahabat atau keluarga.
Saya berterimakasih kepada Atmago yang telah membawa saya ke tempat ini, terutama kepada ibu Siti Sanisah dan bapak Lalu Iskandar Zulkarnain sebagai perwakilan dari Atmago yang telah menerima saya dengan sangat baik. Semoga semakin banyak teman-teman yang dapat berbagi inspirasi serta bermedia sosial secara sehat bersama AtmaGo.
Sudah dilihat 85 kali

Komentar