Pengabdian Atmago "Warga bantu warga"

23855 medium 20180414 105232
Ungaran,14 April 2018

Mengabdi bukan hanya dengan menyumbangkan barang atau uang , mengabdi bisa melalu inovasi dan gebrakan baru dalam membantu masyarakat .
Di era globalisasi dan semakin pesatnya pemakaian gawai dewasa ini ,memudahkan seluruh lapisan masyarakat dengan mudah menerima informasi darimanapun .Dengan kemajuan teknologi kita bisa mengakses salah satu inovasi dalam menerima sumber berita seperti atmago .Atmago merupakan web untuk memudahkan membagikan informasi kepada semua lingkup termasuk lingkup terendah yaitu lingkup RT . Sesuai dengan tujuan utama terbentuknya atmago yaitu warga bantu warga .
Atmago dengan mercy corps menggandeng himpunan mahasiswa keperawatan (HMK) Universitas Ngudi Waluyo dalam mensosialisasikan atmago ."Diharapkan dengan menggandeng mahasiswa yang juga merupakan warga di masyarakat atmago dapat diakses dan diketahui oleh seluruh khalayak" kata Amri sebagai narasumber .Dalam acara ini yang bertemakan Citizen Journalism Training "Warga bantu Warga " diikuti oleh perwakilan mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo dan UNDARIS ,pelajar SMA ,dan PMI
Sudah dilihat 44 kali

Komentar