Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Tambelang Merasa Terbantu

24 July 2019, 7:01
6 0 30
Gambar untuk Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Tambelang Merasa Terbantu
Keluarga penerima manfaat program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Tambelang merasakan manfaat yang besar dari program unggulan Kementrian Sosial dalam pemenuhan gizi dan untuk meringankan beban pengeluaran dalam memenuhi sebagian kebutuhan pangan.

“Alhamdulillah saya dapet bantuan dari pemerintah,buat saya ini sangat bermanfaat apalagi berasnya bagus, enak dimakannya,ngga kaya beras miskin (Raskin) di makannya pera,”kata ibu jimah salah satu KPM di Desa Sukabakti saat di konfirmasi media di e-warung.Senin (18/07/2019) beberapa waktu yang lalu.

Dirinya menilai, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program keluarga harapan (PKH) yang ia terima,dirasakan sangat membantu dirinya dan keluarganya.

“Alhamdulillah buat keluarga ora (tidak mampu) kaya (seperti) saya sangat bermanfaat, terimakasih Ama yang udah ngurusin (Tim kordinasi bantuan sosial). kemaren dapet duit, sekarang dapet beras yang enak di makannya,”tuturnya.

Hal senada,juga di rasakan Sarnih warga kampung Balong sambi,Desa Sukabakti.Dirinya menilai program BPNT sangat membantu dirinya dan juga Penerima bantuan yang lainnya.

“Alhamdulillah saya beli 10 kg, kualitasnya bagus enak di makannya,selaen itu juga prosesnya mudah cukup bawa kartu ke e-warung ngga harus keluar duit dari kantong dan menurut saya program ini sangat membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang ngga mampu,”jelas Sarnih.

  Komentar untuk Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Tambelang Merasa Terbantu

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!