Pendukung H. Ajan Yakin Menangkan Pilkades Desa Cipayung

28745 medium whatsapp image 2018 07 24 at 12.11.45 pm 28746 medium whatsapp image 2018 07 24 at 12.11.46 pm
Minggu 22 juli 2018, pemilihan nomor urut Calon Kepala Desa di Desa Cipayung, Cikarang Timur berjalan lancar. Panitia Pilkades telah menetapkan nomor peserta kontestasi pilkades yang diikuti oleh 3 kandidat yaitu H.Armin, Roymudin dan H.Ajan. Ketiga kandidat merupakan putra Desa Cipayung yang sama-sama ingin membangun dan memajukan tanah kelahirannya.

Masa pendukung ke-3 calon memenuhi lapangan kantor desa hingga jalan, diperkirakan kurang lebih 1500 masa yang turut hadir dan memperlihatkan dukungannya untuk calon pilihan mereka. Panitia pilkades akhirnya menetapkan hasil pemilihan nomor urut Calon Kepala Desa di Desa Cipayung sesuai dengan nomor urut berikut:
H.Armin
RoyMudin
H.Ajan


Dari pantauan media, masa didominasi oleh pendukung H. Ajan yang mendapat nomor urut 3. Setelah acara pemilihan nomor selesai, masa pendukung dan simpatisan yang menamakan diri sebagai SAHAJA (Sahabat H. Ajan) meninggalkan halaman kantor kepala desa dan melakukan iring-iringan mengelilingi Desa Cipayung hingga ke plosok kampung.
“Mereka semua itu warga Desa Cipayung, para relawan, pendukung dan simpatisan, bukan masa bayaran” tegas salah satu relawan SAHAJA.

Dari pengakuan salah satu pendukung H.Ajan, mereka yakin akan mendapatkan perolehan suara mayoritas dalam pilkades serentak 2018 ini. Dengan pendekatan kekeluargaan kami akan memenangkan pilkades di Cipayung, tapi kami tetap tidak memaksakan, beda pilihan itu biasa, tetap jaga persaudaraan itu yang paling utama” tutup relawan SAHAJA tersebut.
Sudah dilihat 227 kali

Komentar