Pendaftaran Beasiswa LPDP 2018 Segera Ditutup! Daftar Yuk!

Indah di
25995 medium pendaftaran beasiswa lpdp 2018 segera ditutup! daftar yuk!
Kabar baik bagi para pemburu beasiswa di Indonesia. Tahun ini, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali membuka program beasiswa magister dan doktoral dalam dan luar negeri untuk periode seleksi tahun 2018.

Pada tahun ini, kuota beasiswa yang dibuka sebanyak 4 ribu penerima. Program beasiswa yang dibuka antara lain: Beasiswa Reguler; Beasiswa Disertasi; Beasiswa Dokter Spesialis; Beasiswa Afirmasi; Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI); dan Program Co-Funding.

Untuk Beasiswa Afirmasi terbagi atas: Beasiswa Daerah Tertinggal; Beasiswa Alumni Bidikmisi Berprestasi; Beasiswa Individu Berprestasi dari Keluarga Miskin/Prasejahtera; Beasiswa Prestasi Olahraga, Seni, Kebudayaan, dan Keagamaan; Beasiswa Penyandang Disabilitas; Beasiswa PNS/TNI/POLRI; Beasiswa Santri; Beasiswa Prestasi Olimpiade Bidang Sains, Teknologi, dan Keterampilan/ Talent Scouting.

Waktu penutupan dan pembukaan pendaftaran beasiswa LPDP untuk Tahap I: Dalam Negeri dan Beasiswa Disertasi Periode I dibuka pada 7 Mei 2018 dan ditutup 8 Juni 2018. Dan Tahap II: Luar Negeri dibuka pada 2 Juli 2018 dan ditutup pada 21 September 2018.


Sudah dilihat 90 kali

Komentar