Penampilan Sabyan Gambus di Brebes Pecah, Ribuan Penggemar Histeris

27077 medium post 36249 cf8195a1 1604 48c0 b803 0ebe98b2c585 2018 06 23t19 10 08.537 07 00

Ribuan penggemar Khoirun Nisa atau biasa yang disebut Nisa Sabyan memadati GOR Sasana Kridha Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Mereka rela berdesak-desakan untuk melihat idolanya tampil.

Nisa Sabyan bersama rombongan datang ke Kabupaten Brebes dalam cara kampaye akbar salah seorang Paslon Gubernur Jateng, Sudirman Said- Ida Fauziyah. Nisa Sabyan beserta rombongan tiba di Lapangan Gor Sasana Adhi Karsa sekitar pukul 14.00 WIB.
ribuan penggemar Nisa dan grup gambusnya rela menunggu idolanya sejak pukul 12.00. Bahkan, tidak hanya dari Brebes, penggemar Nisa Sabyan yang datang diacara tersebut juga ada yang dari daerah lain. Seperti, Tegal, Slawi, Cilacap dan daerah tetangga.

Riuh suara penggemar pecah saat Nisa Sabyan naik di atas panggung. Dipandu oleh Comica asal Brebes Cemen, Nisa Sabyan dikenalkan ke ribuan penggemar.

“Assalamualaikum, apa kabar semua,” sapa Nisa kepada ribuan penggemarnya.”Walaikumsalam, Alhamdulillah baik,” jawab ribuan penggemar dengan teriakan histeris seraya menjawab sapa dari idolanya tersebut.

Dalam konser tersebut, Nisa beserta grup gambusnya menyanyikan lagu yang tengah populer di kalangan remaja. Lagu pertama yang dinyanyikan olehnya yakni Ahmad Ya Habibi. Dilanjutkan lagu Mustafa Atef dan Law Kana Bainal Habib.

Riuh penonton kembali pecah saat Nisa Sabyan kembali membawakan lagu-lagu andalannya. Seperti Ya Habibal Qolbi, Ya Ashiqol Mustofa dan Qomarin. Tak jarang, para penonton ikut larut menirukan lagu yang dibawakan oleh idolanya tersebut.

Seorang penonton Pitaloka (20) warga Tegal mengaku sengaja datang untuk melihat langsung idolanya bernyanyi. Dia rela berdesak-desakan dengan ribuan penggemar Nisa Sabyan (Sahabat Sabyan) lainnya untuk bisa melihat langsung idolanya tampil. “Alhamdullilah akhirnya bisa nonton langsung konser sabyan. Benar benar spektakuler dan suaranya merdu sekali.

pantura
Sudah dilihat 66 kali

Komentar