Pemuda peduli sukamekar (P2S) Galang dana di Car Free Day untuk rumah yang terkena angin kencang di sukamekar - Kab. Bekasi

21457 medium img 20180211 095902
Bekasi, 11/02/2018 Pemuda peduli sukamekar (P2S) meramaikan kegiatan car free day dengan menggalang dana sebagai bentuk sosial para pemuda untuk membantu rumah warga yang roboh akibat terjangan angin kencang minggu malam (04/02/18) tepatnya di Rt.02/04 Desa sukamekar kec. Sukawangi - kab. Bekasi.

Di tengah hujan rintik-rintik tanpa mengurangi semangat para pemuda peduli sukamekar, mereka berkeliling sepanjang Jalan di taman kebalen.

"Mari bantu saudara kita dengan cara berbagi dan beramal, Lewat kegiatan ini saya ingin menunjukan bahwa kelompok bawah sekalipun bisa menunjukkan rasa simpati kepada warga kurang mampu yang terkena musibah" Ujar Abdul kohar, selaku kordinator penggalangan dana sosial dan ketua P2S.

Salah satu relawan P2S, Irvan 21 tahun, mengaku senang bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial di arena car free day ini. Ia berharap bantuan yang ia kumpulkan bersama rekan-rekannya itu bisa meringankan beban keluarga yang terkena musibah. "Ini salah satu bentuk kebersamaan saja dengan ikut merasakan penderitaan orang lain. Selain itu, semoga aksi sosial ini dapat menanampakan rasa empati kepada teman-teman yang lainnya," ujar Irvan
Sudah dilihat 122 kali

Komentar