PEMUDA PADANG GUCI ADAKAN SEMINAR KEPEMUDAAN

37477 medium 67740856 b47e 49b4 bdd4 13dd0694b0fa
Memperingati hari sumpah pemuda yang diperingati pada setiap tanggal 28 Oktober. hari ini tanggal 28 Oktober 2018, organisasi Ikatan Pemuda Padang Guci (IPPG) mengadakan Seminar Kepemudaan dengan mengusung tema "Peran Kepemudaan dalam Mempercepat Pembangunan Nasional"

Pemukulan dol oleh PLT Gubernur Bengkulu (Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M. MA) menjadi tanda dibukanya seminar kepemudaan pemuda Padang Guci yang dilaksanakan di auditorium LPMP Provinsi Bengkulu pada pukul 10.00 wib.

Hadir sebagai pemateri seminar Ibu Sefty Yuslinah, S. Sos (anggota DPRD Provinsi Bengkulu), bapak Emil Reza Satya Graha (Wakil Ketua IPMI Bengkulu), dan bapak DR. Ruslili, M. Pd menyampaikan materi-materi kepemudaan dan motivasi untuk pemuda masuk dalam dunia usaha.

Kita sebagai pemuda perlu merepleksikan kembali arti dari Sumpah Pemuda agar selalu tertanam dalam diri dan jiwa kita khususnya pemuda Padang Guci. "tutur Fikri Apriadi Ketua Umum IPPG.

Doorprize untuk peserta yang hadir pada seminar Kepemudaan yang dilaksanakan oleh IPPG mendapatkan doorprize Buku Padang Guci Dikale karangan penulis (Andis Syah Putra, S.IP) yang juga merupakan pemuda asli dari Padang Guci.
Sudah dilihat 177 kali

Komentar