Pemkot Jakut Buka Pendaftaran Abang- None

17 February 2016, 22:46
58 1 162
Gambar untuk Pemkot Jakut Buka Pendaftaran Abang- None
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara membuka pendaftaran seleksi ajang pemilihan Abang None (Abnon) tingkat kota. Pendaftaran Abnon Jakarta Utara ini dibuka mulai dari 15 Februari-14 April 2016 mendatang.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara, Muhammad Natsir mengatakan, masyarakat yang ingin mendaftar pemilihan Abnon 2016 harus melengkapi sejumlah persyaratan. Di antaranya memiliki KTP DKI, berusia 18-25 tahun, memiliki tinggi badan 170 sentimeter untuk Abang dan 165 sentimeter untuk None, membawa tiga lembar foto ukuran 4X6, satu lembar foto close up dan foto full badan ukuran post card.

"Pendaftar juga harus bersih dari obat-obatan terlarang," katanya, Rabu (17/2).

Ia melanjutkan, para pendaftar juga harus memiliki penampilan menarik, berwawasan luas, pintar berbahasa inggris dan memiliki tekad kuat melestarikan budaya betawi. Di Jakarta Utara, dibutuhkan sebanyak 30 pasang Abang dan None.

"Rinciannya, masing-masing 15 orang untuk Abang dan None," ujarnya.

Muhammad mengimbau masyarakat yang berminat ikut pemilihan Abnon Jakarta Utara bisa mendaftar langsung ke kantor Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan di Kantor Walikota Jakarta Utara atau mengunjungi website, www.abnoutara.org.

  1 Komentar untuk Pemkot Jakut Buka Pendaftaran Abang- None

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar