Pemkot Depok Target Rampungkan Renovasi Stadion Mahakam Akhir Tahun Ini

35247 medium 10102018
Pemerintah Kota (Pemkot Depok) melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) akan merampungkan renovasi terhadap pembangunan Stadion Makaham. Renovasi stadion yang berlokasi di Kecamatan Sukmajaya tersebut ditargetkan rampung akhir Desember 2018.

“Tahun ini merupakan kegiatan lanjutan karena pada tahun 2015 sudah ada pengerjaan tribun timur dan lapangan, tetapi belum rampung,” tutur Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Suwandi kepada depok.go.id, Rabu (10/10).

Dikatakannya, renovasi lanjutan kali ini akan difokuskan pada beberapa bagian yaitu perapihan tribun barat berupa bench pemain, toilet, dan pengecatan. Kemudian, dilanjutkan penyelesaian tribun timur berupa pemasangan keramik tribun, atap, toilet, parkir bawah tribun, perbaikan saluran lapangan sebagian, paving parkir, pagar dan gerbang, serta tiang pengaman bola.

“Saat ini sudah mulai pengerjaan. Dengan target penyelesaian akhir tahun 2018,” katanya.

Dirinya menambahkan, anggaran renovasi Stadion Mahakam berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa Barat. Dengan total anggaran sebesar Rp 3,5 miliar.

“Kami harapkan proses renovasinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat selesai tepat waktu,” tandasnya.

sumber : Diskominfo Depok
foto : Diskominfo Depok
Sudah dilihat 28 kali

Komentar