Pemkot Bekasi pekerjakan Nurmeni di Dinas Damkar

31819 medium screenshot 20180902 101748
Keberhasilannya memboyong mendali perunggu di Cabang Olahraga Dayung, alhasil Nurmeni dipekerjakan Pemerintah Kota Bekasi jadi tenaga kerja kontrak (TKK) di lingkup pemerintah setempat.
"Terima kasih ke Pemkot Bekasi yang sudah support Nurmeni menjadi TKK di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). Itu menjadi motivasi lebih bagi atlet binaan kami," kata Ketua Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi, Ade Ruqbi, di Bekasi, Jumat.
Ade juga sangat senang sekaligus berharaf besar dengan prestasi Nurmeni bisa menginspirasi atlet lainnya di Kota Bekasi untuk berlatih lebih giat mengincar prestasi di ajang lainnya.
“Semoga kedepannya bisa menular ke junior-juniornya," katanya.
Nurmani adalah Mahasiswa Pendidikan Jasmani (Penjas) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam 45 Bekasi, ditemani Riska Andriyani gunakan Nomor Kano Ganda (C2) 500 meter putri di Rowing & Canoeing Reggata Course Jakabaring Palembang, rupa-rupanya sukses menyabet medali perunggu Asian Games

Dayung Putri Sultra Pedayung Sultra Dayumin (tengah) bersama pedayung Jambi Riska Andriyani (kiri) dan pedayung Jabar Nurmeni (kanan)
Sudah dilihat 61 kali

Komentar