Pemkab Bekasi Apresiasi Uji Coba Pengoperasian Stasiun KRL Metland Telaga Murni

18 May 2019, 8:38
2 0 37
Gambar untuk Pemkab Bekasi Apresiasi Uji Coba Pengoperasian Stasiun KRL Metland Telaga Murni
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi sangat mengapresiasi dengan uji coba pengoperasian stasiun KRL Metland Telaga Murni yang berlokasi di areal Perumahan Metland Cibitung.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi Yuliardi Prihartono usai uji coba penggunaan Stasiun Metland Telaga Murni.

"Kami sangat mengapresiasi pihak Metland Cibitung dengan berdirinya Stasiun Commuter Line Metland Telaga Murni ini," ujar Yuliardi yang ditemui RADAR NONSTOP.

Menurutnya, Pemkab Bekasi maupun masyarakat sangat terbantu dengan adanya stasiun tersebut.

"Masyarakat sekitar sangat terbantu, yang biasanya harus ke Stasiun Cibitung, sekarang mereka bisa naik dan turun di Stasiun Metland Telaga Murni ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, Stasiun Metland Telaga Murni adalah stasiun kereta api kelas III/kecil yang terletak di Desa Telagamurni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Stasiun ini termasuk dalam Daerah Operasi (Daop) I Jakarta dan direncanakan hanya akan melayani KRL Commuter Line.

Hadir Kepala Teknik Balai Perkeretaapian Wilayah Jakarta Banten, Jumadi, jajaran Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, jajaran Direksi Metland dan Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yudi C Permana.

  Komentar untuk Pemkab Bekasi Apresiasi Uji Coba Pengoperasian Stasiun KRL Metland Telaga Murni

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!