Pemdes Jatiwangi Periksa Data Warga Pengontrak

67699 medium img 20190723 071909 67700 medium img 20190723 071922
Pemerintahan Desa Jatiwangi Kecamatan Cikarang Barat, melakukan giat pendataan warga door to door bagi warga yang berdomisili tidak tetap atau pengontrak di wilayah Desa Jatiwangi.

Hal ini dilakukan Atas dasar hasil musyawarah dengan Bumdes dan BPD, Selanjutnya atas dasar Instruksi Kepala Desa Jatiwangi sekaligus Sebagai inisiator pelaksanaan pendataan warga pengontrak yang tersebar di Tiga dusun, dilaksanakan oleh Tiga Tim.

Turut serta dalam giat pendataan warga,Yowanda Adieztria Kades Jatiwangi di dampingi, Bimaspol, BPD, Karang Taruna, TKSK, Linmas, Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Dusun (Kadus) serta sejumlah Staf Desa Jatiwangi. Minggu 21/7.

"Giat pendataan pengontrak di Desa Jatiwangi kita sengaja kita sebar di tiga wilayah meliputi Dusun 1,II dan III," Kata Yowanda Adieztria Kades Jatiwangi yang sering disapa Lurah Adiez.

Dikatakan Adiez, Guna meningkatkan pelayanan optimal kepada masyarakat, maka kami lakukan pelayanan jemput bola bersama Ketua RT, RW Karang Taruna, Kadus, Babinsa dan sejumlah staf desa lainnya dalam rangka mendata ulang warga pengontrak diwilayah Jatiwangi.

“Kita ingin masyarakat yang berdomisili tetap maupun pengontrak di Jatiwangi agar lebih tertib administrasi dan untuk kali ini khusus mendata secara aktif bagi pengontrak yang tersebar di tiga Dusun yang didominasi oleh pekerja dilingkungan Kawasan MM2100.

"Yah, pendataan warga pengontrak dilakukan door to door dan atau melalui pengelola kontrakan dengan cara mengisi list yang tersedia dilampirkan Copy KTP dan selanjutnya diserahka kepada Ketu RT (Rukun tetangga) sebagai pelaporan pendataan.

"Giat ini akan terus kita lakukan pada setiap minggunya bersama Tim, Untuk meningkatkan keamanan dan kondudisifitas wilayah Jatiwangi, ungkapnya.
Sudah dilihat 156 kali

Komentar