Pembuangan Sampah Liar di Cibinong

36164 medium bjs
Warga yang kesal karena banyak pengendara yang membuang sampah sembarangan di trotoar hingga tengah jalan Raya Jakarta-Bogor Km 41, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, membuat kata-kata makian yang ditulis di kayu.

Sampah yang sebelumnya berserakan di jalan Raya Bogor Km 41 Cibinong, Kabupaten Bogor, tepatnya di seberang bengkel Ahass 6947 telah diangkut petugas. Hal ini terlihat dari bekas sampah yang terlihat di trotoar dan pinggir jalan.

Namun, sampah kembali berserakan di jalan tepian jalan ini sehingga warga pun kesal. Padahal, disekitar lokasi sudah ada tulisan dilarang membuang sampah ditempat itu, bahkan warga menulisnya di papan triplek yang ditempel di pohon dekat lokasi pembungan sampah.

Warga setempat yang tinggal tak jauh dari lokasi tumpukan sampah, ditegur petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor. Ketua RT dan RW ditegur karena dikira ini sampah mereka. Padahal ini adalah sampah pengendara yang lewat di jalan Raya Bogor.
Meski telah diangkut dan dipasang tulisan larangan membuang sampah, hari ini, masih ada saja pengendara yang membuang sampah sembarangan.

AtmaGoers, jadilah warga yang santun dan jaga kebersihan lingkungannya ya!
Sudah dilihat 19 kali

Komentar