Pembentukan Pokja HIV-AIDS dan Sosialisasi Pencegahan HIV Untuk Pekerja Di Bandara Soekarno Hatta

23688 medium pembentukan pokja hiv aids dan sosialisasi pencegahan hiv untuk pekerja di bandara soekarno hatta
Untuk meningkatkan pengetahuan pekerja Bandara Soekarno-Hatta akan pencegahan HIV-AIDS dengan ‘TTM’ (Tahan Diri dengan tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah; Tetap Setia dengan pasangan Anda; dan Main Aman atau selalu menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual berisiko), PT. Angkasa Pura II bekerja-sama dengan Ditjen P2PL Kemenkes; DKT International; Periswara II; KKP Soekarno Hatta; KPA Propinsi Banten dan KPA Kota Tangerang menyelenggarakan sosialisasi #UbahHidupLo bertempat di Auditorium Gedung 600 Bandara Soetta.

Selain itu, dibentuk pula Pokja Pencegahan dan Pengendalian HIV-AIDS di Bandara Soetta sebagai wadah koordinasi melalui kelompok kerja lintas sektor di seluruh wilayah Soetta. Dalam sosialisasi yang menyasar ke lebih dari 300 pekerja bandara ini, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI dr. Anung Sugihantono mengungkapkan “Pencegahan HIV harus benar-benar kita wujudkan, karena Bandara Soetta merupakan etalase Indonesia. Seluruh bandara dan pelabuhan di Indonesia pada dasarnya memiliki Pokja masing-masing, namun Pokja HIV-AIDS baru ada di Bandara Soetta”.

Semoga kebijakannya bermanfaat. Punya info warga yang bermanfaat? Yuk posting di AtmaGo! #AtmaGo #InfoWarga #WargaBantuWarga

Sumber: Siaran Pers DKT Indonesia
Sudah dilihat 67 kali

Komentar