Pembangunan Trotoar di Kedoya Selatan Belum Tuntas

12 January 2016, 12:58 WIB
93 1 150
Gambar untuk Pembangunan Trotoar di Kedoya Selatan Belum Tuntas
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Proyek pembangunan trotoar di sepanjang Jalan Kedoya Raya, Kelurahan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tidak tuntas dikerjakan. Akibatnya, sepanjang jalan tersebut tampak kumuh dan kotor.
Warga mengatakan sudah tidak ada lagi aktivitas pembangunan trotoar di sepanjang jalan tersebut, mulai dari samping Rumah Sakit (RS) Jakarta Eyes Center (JEC) hingga pertigaan Jalan Pilar.

Beberapa bagian trotoar belum dipasang conblok. Bahkan, banyak material dan juga conblok dibiarkan berserakan di pinggiran jalan dan trotoar. 


"Pelaksana proyek seharusnya tidak membiarkan begitu saja material atau bekas bongkaran dan conblok berserakan. Kalau begini kondisinya, warga kesulitan untuk melintas karena terhalang,” keluh Johan (53), warga Kedoya Selatan.


Wali Kota Jakarta Barat, Anas Efendi sangat menyayangkan tidak tuntasnya pengerjaan trotoar tersebut. Padahal, pembangunan trotoar untuk mempercantik kawasan dan mempermudah akses warga. 


“Belum tuntasnya pengerjaan, mungkin karena waktu pengerjaannya terbatas, ini akibat lelang yang terlambat. Saya akan tegur Sudin Bina Marga agar secepatnya membereskan sehingga tidak menyusahkan warga,” katanya.

  1 Komentar untuk Pembangunan Trotoar di Kedoya Selatan Belum Tuntas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Semoga bisa gerak cepat