Pembangunan Gedung Gapoktan Sasaran Fisik TMMD Imbangan 105 Mojokerto

67237 medium img 20190719 wa0225
Mojokerto, - TMMD Imbangan Ke – 105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 0815, yang berlokasi di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, sudah berlangsung sepekan lebih.

Untuk memaksimalkan capaian sejumlah sasaran, baik fisik maupun non fisik, ada beberapa sasaran fisik yang pengerjaannya dilakukan lebih awal, yakni pada saat Pra TMMD.

Salah satunya pembangunan Gedung Gapoktan Desa Kebontunggul, yang terletak di Dusun Jemanik. Gedung berukuran 8 x 5 meter ini merupakan program Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto.

Kades Kebontunggul, Siandi, SH., MM., saat ditemui di Balai Desa, Kamis (18/07/2019), menuturkan, pihaknya sangat setuju dengan adanya pembangunan gedung Gapoktan, karena akan menunjang perekonomian masyarakat.

Kades juga sangat berterima kasih dengan pelaksanaan TMMD Imbangan 105 Mojokerto karena dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kebontunggul.

Sementara itu, Ketua Gapoktan Agawe Urip Tentrem, Misnan, saat ditemui, mengungkapkan, pembangunan gedung Gapoktan ini
diperuntukan bagi Gapoktan dan masyarakat, khususnya empat Poktan yang ada di Desa Kebontunggul.

Pihak Gapoktan sangat mendukung pembangunan Gedung ini, karena dapat menunjang aktivitas Poktan/Gapoktan sehingga petani akan termotivasi untuk memajukan pertanian.
Sudah dilihat 31 kali

Komentar