Pemadaman Listrik Tidak Sesuai Dengan Surat Edaran

Header illustration
Cilegon | Sejumlah wilayah di Banten dilaporkan mengalami mati listrik. khususnya Warga cilegon melaporkan listrik yang padam belum kembali menyala.
Salah satu warga Bojonegara Kabupaten Serang, bernama Rosidi mengatakan listrik diwilayahnya padam pada hari minggu pukul 11.45 WIB dan sampai pukul 16.00 WIB, listrik belum juga kembali hidup. Hal yang sama juga dialami oleh warga lain di sekitar Banten.(04/08/2019)
"listrik padam pukul 11.45 WIB dan sampai pukul 16.00 WIB masih padam dan hal ini terjadi diwilayah lain di provinsi banten" ungkanya.
Berdasarkan surat himbauan dari Unit pelaksanaan pelayanan Pelanggan Banten Utara menyampaikan bahwa untuk wilayah banten utara akan ada pemadaman pada hari senin pukul 09.00 - 16.00 WIB, namun saat ini pemadaman sudah terjadi, bukan hanya di wilayah banten utara saja melainkan provinsi banten dan semua provinsi yang ada di pulau jawa semua padam.
"dalam surat Edaran dari PLN Banten Utara pemadaman itu harusnya hari senin pukul 09.00-16.00, namun hari ini sudah mulai ada pemadaman bahkan tidak hanya terjadi di provinsi banten saja melainkan di provinsi yang lain di sekitar jawa semua padam." #AtmaGoBanten
Sudah dilihat 56 kali

Komentar